Well..Dirgahayu RI ke-74

Agustus 19, 2019



Masih inget sama aku?

Iya! Aku tuh..orang yang katanya mau rajin ngepost artikel, mau ngebahas game, film, de el el tapi kenyataannya gak aku post-post, wkwk. 

Ya maap. Aku kan sibuk, sibuk main game :)

Aku nak cerita sikit deh ya em..lebih ke curhat sih mungkin..
Well, hari ini sekolah aku ngadain lomba-lomba 17an :))
Tentunya semua orang termasuk aku seneng dong! Why? Karna gak belajar tentunya, wkwk

Lombanya banyak banget loh, mulai dari lomba buat orang kelaparan -lomba makan kerupuk-, sampe lomba yang bikin badan jadi kotor, gebuk bantal.
Tapi, tahu gak yang bikin rame perlombaan ini apa? Kopi gratis!
Wkwk, oke bercanda. Aku ngambil 2 cangkir btw. Lumayan loh, apalagi buat aku yang missqueen ini :v


monmaap ini bukan promosi, cuma mau ngabibita doang ;v

Yang bikin perlombaan ini rame tuh pertandingan futsalnya. Tiba-tiba sekolah serasa jadi stadion dadakan! Baner dipasang disekeliling lapangan olahraga. Masing-masing jurusan teriak ala-ala supporter yang nyemangatin tim jurusannya. Pokoknya rame bin ricuh banget!
Iya, ricuh banget gaes! Apalagi pas anak-anak dari jurusan yang kalah ngelemparin smoke bomb ke lapangan sama nyalain petasan :’’
Apa coba. Kalo kalah ya terima dong, jangan gitu. Sampe-sampe ya, guru kesiswaan datang dan ngebubarin anak-anak itu. Wahhh, ricuh pokoknya.
ricuh kan?

Ah btw, aku sendiri jadi atlet loh gaes! Atlet tarik tambang, hehe. Yah..walaupun kalah di pertandingan pertama ;( *gils ciwi-ciwi tkj tenaganya segede waladdolin 

Dan sebenernya ya, aku tuh kurang suka sama acara-acara kayak gini disekolah. Kenapa? Karna banyak orang dan juga berisik. Aku tuh ya, gak suka aja pokoknya. Pengennya pulang.
Tapi…gatau kesambet apa dah aku. Tadi asyik banget, walau ada hal yang bikin aku gak nyaman juga :))

Temen-temen ciwiku heboh nyorakin tim futsal jurusan kami, multimedia. Gilaaa, sampe-sampe ya..sorakan laki-laki jurusan lain kalah! Dan aku juga ikut teriak loh :> walaupun udahnya batuk-batuk bin serak *aku emang lagi batuk ini :( Tapi gataulah, pokoknya pengen nyemangatin aja. Soalnya ini tahun terakhir aku sekolah :’ Besok-besok udah gak ada lagi yang kek begini.. jadi nikmatin aja yakan :)

Walaupun akhirnya jurusan aku gak masuk final dan pulangnya maghrib, aku seneng. Yah.. mereka udah berusaha. Yakali aku gebukin mereka gara-gara gak masuk final. Ntar aku ditangkep polisi disangka orang gila lagi ngamuk :( Kalo polisinya Yamada (bias aku) gpp, ehe.
 

 Ini Yamada :) *aduh tatapanmu bang, dede ga kuat iniiii


Tapi ya, agak sedih juga sih sebenernya..
Biasanya ya, pulang lebih dari jam 3 aja aku udah ngomel dalem hati, pengen pulang pokoknya, gak suka lama-lama disekolah. ‘Pengen main game di rumah’. Tapi, aku gak peduli lagi mau pulang jam berapa pun. Besok-besok aku gak bakal ngerasain ricuhnya suasana sekolah. Gak bakal ketemu temen-temen seumuran yang jumlahnya bejibun. Dan..kenapa baru kerasa ramenya sekarang? Yah..karena dulu aku lebih mentingin game. Tapi sekarang..masih sih, hehe. Cuma ya, gak terlalu sering ngegame juga. Banyak tugas dan pulang dari sekolah pasti sore mulu :( 

Ah udah deh, udah panjang nih cerita. Jadi ngalor-ngidul gini.
Yah, intinya..kalian tuh harus nikmatin waktu kalian. Jangan sampe nanti kalian nyesel. Yang kalian anggap penting belum tentu penting loh, contohnya aja si dia :v

Sip, bye. Sampe ketemu lagi ya~
Kapan?
Kapan-kapan dong, kalo aku inget sama blog ini.





Luv you, yang udah baca tulisan gaje ini~
Iya, aku doang pasti yang baca,-


Postinganku yang lain:

0 komentar

Popular Posts