Hello~ I'm back!

Maret 18, 2018


Hello minna~
Ohisashiburi desu ne^^

How are you?
Aku balik lagi nih... setelah satu tahun gak ngurus blog ini.

Alasannya sih, karena waktu itu aku sibuk sama ujian dan sibuk juga setelah lulus dan memulai kehidupan baru di smk~
Ah rasanya asyik lho sekolah kejuruan!
Kita dituntut buat lebih solid sama temen dan kita juga harus disiplin supaya nanti pas pkl gampang~


Aku mau cerita dikit deh, jadi pas udah beres unbk aku tuh bingung mau gimana kedepannya. Masuk sma? smk? Atau nikah aja sama Yamada Ryosuke? xD
Oke, abaikan yang terakhir.
Dengan berat hati, aku milih smk. Waktu itu alesannya sih karena temenku ada yang mau ke smk jurusan multimedia. Aku ngikut deh... Ya walaupun dia akhirnya sekolah di kota :(
Dan setelah mendaftar dan mengikuti berbagai persyaratan, aku diterima di sekolah itu! OMG ><
Aku seneng banget tapi sedih juga karena di daftar siswa yang di terima itu, temenku gak ada :(
Aku sendirian deh... Aku ini pemalu dan gak pinter cari temen, jadi aku gak tahu harus gimana nanti.


Dan, waktu mpls pun tiba. Dan untunglah! Ada teman se-smpku yang juga sekelas dan kebetulan ia duduk disebelahku. Akhirnya kita berteman~
Aku sempet khawatir, gimana kalau gak ada yang mau jadi temenku? Gimana kalau aku sendirian terus?

Nah, selain dia, ada juga satu lagi orang yang baik padaku. Ia pecinta anime juga! Sama sepertiku xD
Mungkin karena kami punya hobi yang sama, akhirnya kita cepet akrab dan jadi teman. Bahkan sekarang kami jadi teman sebangku!


Oke, masalah teman udah selesai.. Tapi, tiba-tiba muncul masalah baru. Di sekolahku, para siswi diwajibkan memakai ciput dan kerudung segitiga. What? Aku emang selalu pake kerudung sih..Tapi aku belum pernah nyoba pake kerudung segitiga! Gimana cara makenya? Kalo makenya gak bener gimana? Pasti gak enak di liat!
Ah...Aku sempet mikir mau sekolah ke sma aja bareng sohibku di smp :(
Ih kalo aku lebay ya dulu xD
Nah, setelah beberapa waktu terlewati, aku mulai terbiasa bersekolah disana. Malah jadi terasa menyenangkan! Tapi ya, kadang aku suka males... dan suka bolos ekskul #sumimasen~

Sekian deh curhatanku yang lamaaaa tertunda:(
Jadi, dari curhatanku kita bisa belajar 'pilihlah sesuatu sesuai dengan kata hatimu' . Eh, tapi aku masuk smk sesuai pilihanku kok~ pilihan mengikuti teman xD
Terus, 'kalau dibiasakan, sesuatu pasti akan terbiasa'. Kayak aku dan kerudungku~ sekarang aku suka pake kerudung segitiga hehe ><
Dan terakhir, 'jangan takut memulai berbicara agar bisa mendapat teman' . Begitulah, akhirnya aku punya teman^^
Makasih udah repot-repot baca curahan hati seorang Fitri :3

Oh iya, soal blog ini, kedepannya, aku bakal terus update kok!

See you next time~
Matta ne~


~Yamada Ryosuke~ ganteng kan? ><

Postinganku yang lain:

0 komentar

Popular Posts